Let me introduce myself

Hi everyone! Welcome to my blog ☺

Di postingan ini saya ingin memperkenalkan diri.

Perkenalkan nama saya Novitasari dan bisa dipanggil ovy, novi, nopi, emak, dan orang disekitar tempat tinggal memanggil saya dengan sebutan cuplis.

Saya lahir di Malang 4 april 2000, saya tinggal di Dusun Cendol Timur, Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Disini saya ingin menjabarkan tentang pendidikan saya, yang mungkin pembaca ada yang pernah satu sekolah dengan saya. Saya menempuh pendidikan di Tk PGRI 04 Kromengan selama 2 tahun, SDn Ngadirejo 02 selama 6 tahun,  Smp Pgri 1 Kromengan selama tiga tahun, Smk Negeri 2 Malang selama tiga tahun.

Saat lulus dari smk saya memutuskan untuk mencari kerja karena tidak dapat melanjutkan kuliah. Saat lowongan pekerjaan dibuka saya mulai melamar di berbagai instalasi meskipun bukan passion saya. Banyak yang menerima lamaran pekerjaan mulai dari bidang keuangan hingga kesehatan karena saya merasa tidak mampu saya memilih untuk menolak semuanya dan memilih bekerja di salah satu restoran yang menjual makanan khas betawi dan sunda. Saya banyak belajar dari sana mulai tentang makanan, perilaku, SOP restoran bahkan soft skill. Jika ingin mendapatkan gaji yang lebih besar memerlukan skill yang baik, perilaku yang jujur, telaten, sabar dan legowo menerima masukan. Setelah 6 bulan bekerja saya memutuskan untuk berhenti bekerja. Saat ini saya sedang menempuh kuliah di salah satu universitas di Kota Malang, yaitu Universitas Merdeka Malang di Program Studi Kepariwisataan D4 Destinasi Pariwisata dan D3 Bahasa Inggris.

Finally, I'd like to finish by thanking to you all for who have read this blog. If you have any suggestions, don't forget to write down in the comment below. See you everyone!

source : ovyta's journey (experience)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar