Kuliah di Unmer Malang

Hi everyone! Welcome back to my blog.


Di postingan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang kampus tercinta.








Selanjutnya saya ingin bercerita tentang pengalaman saya mendaftar di kampus terkemuka ini. Jadi, saat pendaftaran kampus PTN mulai dibuka kebetulan SMKn 2 Malang mengadakan sebuah pameran yang mana terdapat banyak sekali universitas swasta, salah satunya yaitu Unmer Malang. Saya dan teman saya memutuskan untuk mengambil formulir pendaftaran dari Unmer Malang dan mengisi semua persyaratan.  Saat pengumuman tiba, saya mendapat sebuah pesan bahwa saya diterima melalui jalur undangan dan harus segera menyelesaikan administrasi. Saya pesimis karena biaya yang harus dibayarkan cukup banyak, mencoba untuk memberanikan diri memberitahu ini kepada keluarga, akhirnya saya mendapatkan restu untuk kuliah. Setelah itu saya mencari informasi untuk keringanan biaya, dan kabar baiknya dapat dibayar selama 5x yang mana saya bisa menabung dari hasil kerja saya untuk mencicil. Namun di tempat kerja tidak diperbolehkan part time. Jadi saya memutuskan untuk berhenti bekerja. Setelah setengah semester berlalu terdapat pengumuman tes seleksi Double degree dan saya lolos tes seleksi bebas biaya. Terima kasih banyak Unmer Malang telah meringankan beban orang tua saya mengenai biaya kuliah. Ingin kuliah? ya di Unmer saja!


Finally, I'd like to finish by thanking to you all for who have read this blog. If you have any suggestions, don't forget to write down in the comment below. See you everyone!
source: https://unmer.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar